225 Invincible Youth 2 pergi ke desa nelayan. Misi: Membuat kelompok gadis menjadi nelayan!

KBS 2TV 'Invincible Youth 2' kali ini adalah mencoba untuk membuat kelompok gadis nelayan gadis
 Invincible Youth 2 yang akan disiarkan tanggal 12 akan berlangsung di sebuah desa nelayan di Ansan, Kyunggido provinsi. Episode 1 dari program ini terjadi di desa Yuchiri dimanas sayuran akan dipanen oleh mereka sendiri, buah-buahan, beras, dll untuk menunjukkan hidup yang unik di desa pertanian.
di bagian season Goo Hara, mendorong penanam padi oleh dirinya sendiri dan berusaha untuk mendapatkan traktor sendiri  yang mendapat banyak perhatian.
ketika terungkap bahwa Invincible Youth akan berlangsung di desa nelayan pertanyaan yang paling sering  pemirsa bertanya adalah 'Apa  tugas dariGrup Girl itu? " Orang-orang bertanya-tanya bagaimana Grup Girl akan menggambarkan kehidupan nelayan.
Menurut produsen,  Grup Girl akan menjadi nelayan. Tidak saja mereka akan menangkap ikan namun upaya kegiatan penangkapan ikan berbagai industri untuk menunjukkan otentisitas pada pemirsa.
Produser Kim Hosang menyatakan pada 'Berita Bintang' bahwa fokus utama Musim dua akan pelatihan gadis-gadis untuk menjadi nelayan. Mereka akan pengalaman memancing dan kegiatan lainnya yang cocok di sebuah desa nelayan.
Anggota G8 akan ikan di pantai dan juga menjalankan perikanan mereka sendiri.
Kim PD juga mengatakan penonton akan melihat perkembangan kelompok gadis selama tahun suatu saat mereka beradaptasi di lingkungan baru ini.
Sama seperti musim 1, berhala-berhala akan panen dan memelihara hewan di musim 2 juga. Para anggota G8 akan mencoba untuk memasak makanan yang organik, dibuat dari awal sendiri.
Juga, akan meningkatkan berhala sapi, anjing dan hewan domestik lainnya. Musim ini, seekor keledai akan dibangkitkan bersama dengan hewan lain. Seperti itu dimungkinkan karena adanya sebuah peternakan keledai dekat kediaman berhala. Kandang untuk binatang yang saat ini sedang dibangun.
 'The Invincible Youth 2' adalah
anggota Girls Generatin  Sunny, Hyoyeon, anggota KARA Kang Jiyoung ,anggota f (x) Amber, anggota Miss A Suzy , anggota Rainbow So Wori, anggota Sistar  Bora, dan anggota Jewelry Yewon.

0 komentar:



Posting Komentar