Jessica berbicara tentang kejadian menakutkan dengan seorang Stalker


Selama rekaman terbaru variety show populer  'Strong Heart' , anggota SNSD Jessica mengungkapkan kisah yang mengejutkan dari sebuah insiden dengan stalker.


Dia menyatakan,


"Satu hari setelah makan malam dengan teman-teman, saya kembali ke apartemen asrama kami dari taksi dan ada seorang pria yang mencurigakan dengan payung berdiri di luar. Saya pikir dia adalah seseorang yang tinggal di kompleks yang sama, tapi aku tahu sesuatu yang tidak benar. "


Dia melanjutkan,


"Saya mengatakan kepada teman saya untuk pergi ke depan dan menekan kode untuk masuk ke asrama. Aku tinggal di lantai ketiga, tapi lift berada di keenam, jadi saya memutuskan untuk berjalan menaiki tangga. Aku merasa aneh sehingga aku berbalik, dan melihat bahwa payung terjebak di antara pintu kaca untuk memotong proteksi password. Dia mampu membuka pintu dan masuk saya berlari menaiki tangga secepat mungkin, tapi mendengar langkah kakinya berikut tepat di belakang saya.Saya berpikir mungkin orang juga tinggal di lantai ketiga atau mungkin keempat. Langkahnya menjadi lebih cepat, jadi saya berlari ke asrama.


Setelah saya masuk ke dalam, aku mendengar orang mencoba menarik membuka pintu kami. Saya tinggal di sana diam-diam dengan lampu dan memeriksa telepon saya. Teman-teman saya telah menelepon saya beberapa kali. Ketika saya menelepon mereka kembali, mereka memberitahu saya sopir taksi yang menurunkan aku mengatakan kepada mereka ada sesuatu yang mencurigakan tentang pria yang telah mereka lihat berdiri di luar.Jadi mereka telah dipanggil untuk memeriksa saya. Saya mengatakan kepada mereka apa yang terjadi, dan teman-teman saya tiba ke asrama dan pria itu melarikan diri. Kemudian ketika saya berbicara dengan anggota SNSD yang lain tentang hal itu, mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka juga melihat seorang pria dengan payung berdiri di luar gedung beberapa hari sebelum juga. "

0 komentar:



Posting Komentar